Minggu, 02 Januari 2011

Siapa Sih Personil Girl’s Generation (SNSD) Paling Cantik??



Girl’s Generation.……..siapa sih anak muda terutama pria yang ga tahu 9 cewek muda dan enerjik asal Korea Selatan ini yang terkenal karena kecantikan, dan keimutannya.Girl’s Generation atau di Korea Selatan lebih dikenal dengan sebutan So Nyuh Shi Dae (SNSD) dibentuk tahun 2007 oleh salah perusahaan manajamen artis terbesar di Korea Selatan SM Entertainment.
Ni urutan siapa sihh anggota SNSD ini yang paling cantik menurut VERSI Ceritaseru......

1.Yoona



Di urutan pertama ni ada Yoona. Cukup banyak fans pria yanng menyatakan Yoona adalah personil SNSD paling cantik .Bukti Yoona pantas menjadi salah satu cewek paling cantik di SNSD dapat dilihat dalam acara reality show bertema “team games” dan mengundang 2PM dan SNSD sebagai bintang tamu dalam acara tersebut personil 2PM diminta untuk memilih pasangan timnya di grup SNSD dan hasilnya ada dua orang personil 2PM  memperebutkan Yoona sebagai pasangan timmnya. Cewek yang bernama lengkap Im Yoon-a ini lahir pada tanggal 30 Mei 1990. Yoona juga pernah menjadi model video clip dari grup band Super Junior berjudul “U”.


2. Taeyeon

Taeyeon adalah leader dari SNSD. Cewek cantik ini lahir pada tanggal 9 Maret 1989 ini berposisi sebagai vokalis utama.(aduh ni cewe manis banget,aku suka banget ngeliahat senyumnya..).Di SNSD Taeyoon dikatagorikan memiliki suara terbagus.
3.SeoHyun  
Cewek paling imut di SNSD, yang bernama lengkap Seo Joo-Hyun lahir di Korea Selatan tanggal 28 Juni 1991. Personil paling muda di SNSD ini berposisi sebagai vokalis utama di grup ini. Cewek yang fasih berbahasa Inggris dan Cina selain bahasa Korea ini selain memiliki keahlian menyanyi juga memiliki keahlian lain yang masih berhubungan dengan musik yaitu bermain piano.( Seohyun ini imut banget,aku ga bosen-bosen ngelihatnya).
4.Yuri  
Cewek cantik ke-4 adalah Yuri. Jika dilihat sepintas Yuri dan Yoona terelihat mirip (pertama lihat aja ku kira kembar),mereka memilik bentuk dan garis wajah yang sama. Cewek yang lahir pada tanggal 5 Desember 1989 ini bernama lengkap Kwon Yu-Ri. Berposisi sebagai supporting vocalist dan 2nd main dancer di SNSD. Selain menyanyi dan menari Yuri juga memiliki keahlian di bidang akting dan jago dalam olahraga renang dan Yoga. Dampak dari hobi olahraganya itu,dapat kita lihat dari postur tubuh Yuri yang cukup tinggi dan langsing. Kemampuan aktingya dapat dilihat pada drama situasi komedi yang disiarkan KBS pada tahun 2007 berjudul “Unstoppable Marriage”. Suka digosipin sama Kim Tae Woo,tipe cewe pencemburu.
5. Sooyoung  
 
Cewek manis ini emang usianya masih belia karena lahir pada tanggal 10 Februari 1990. Cewek ini memiliki nama lengkap Chi Soo-Young.(kalu menurut aku ni,SooYoong ini ga cocok banget jadi orang korea,cocoknya jadi orang indonesia,mukanya itu lo,indonesia banget....tapi itu yang aku suka dari SooYoong aura cantikanya itu keluar banget.,sudah orangnya gokil..).Sebelum gambung di SNSD,ada kabar kalau Sooyoung ini dulu punya dua grup yang debutnya di jepang.wehhhhh.......
6. Sunny  
Sunny wajahnya yang imut dan Cantik,lahir pada tanggal 15 Mei 1989 dengan nama lengkap Lee Soon-Kyu. Cewek ini yang paling sehat diantara personil lainnya karena Sunny suka olahraga. Sunny adalah personil paling kecil di SNSD karena itu dapat dikatakan Sunny adalah personil paling imut di SNSD.Sunny ini paling benci dengan nama aslinya  Lee Soon-Kyu,paling takut dengan suara yang keras dan petasan.

7. Tiffany  
  Tifanny lahir di Korea selatan pada tanggal 1 Agustus 1989.  Sebagai Vokalis utama di SNSD.Tifanny ini hobi banget gonta ganti ramputnya,pernah tinggal di Calofornia.Orangnya ga bisa di ajak rahasia,Tifanny tepe cewe yang ga suka basa basi.Ga suka di panggil pakai nama koreanya Hwang Mi Young. Terkenal dengan eye-smilenya…
8. Jessica  
Cewek bernama lengkap Jessica Jung ini lahir pada tanggal 18 April 1989. Berposisi sebagai vokalis utama di grup ini pernah digosipkan memilliki hubungan spesial dengan salah satu personil grup boy band beken TVXQ si Hero Jae-Jung. Hal ini sempat membuat beberapa fans Hero naik darah. Selain itu Personil grup Super Junior Kim Hee-Chul juga sempat digosipkan mengincar cewek bergolongan darah B ini akan tetapi Jesica lebih memilih Hero Jae-Jung. Jessica terakhir kali mengecat rambutnya menjadi pirang dan muncul dengan rambut pirangnya di video clip Super Junior berjudul “Super Girl”.Dijulukin si ratu oprasi,hampir semua mukanya hasil oprasi.SI kebo SNSD,palin suka tidur,kalau di bangun susuh banget.

9. Hyoyeon  
Lalu diposisi terakhir ada Hyeoyeon. Salah satu cewek imut di SNSD ini memilik nama lengkap Kim Hyeo-Yeon dan lahir di Korea Selatan 20 tahun yang lalu tepatnya tanggal 22 September 1989. Cewek yang paling jago menari di SNSD ini juga mahir dalam bahasa inggris dan Cina.(aku ga terlalu suka sama mukanya,...mukanya ni kaya orang jahat,kalu main drama ga cocok kalau dapat peran yang baik,cocoknya antagonis ni..,)
ini menurut Versi Ceritaseru ya......

2 komentar: